SOMAN 1 SOLUSI HERBAL NOMER 1 “BERKUALITAS DAN MENDUNIA”

SOMAN BARU

OBAT HERBAL UNTUK GONDOK

 

Obat Herbal Gondok Atau Kelenjar Tiroid

Kanker tiroid adalah suatu keganasan pada tiroid yang memiliki 4 tipe ; papiler, folikuler, anaplastik atau meduler.
Kanker jarang menyebabkan pembesaran kelenjar, lebih sering menyebabkan pertumbuhan kecil (nodul) di dalam kelenjar.

Sel tiroid adalah satu-satunya sel dalam tubuh manusia yang dapat menyerap iodin atau yodium yang diambil melalui pencernaan makanan. Iodin ini akan bergabung dengan asam amino tirosin yang kemudian akan diubah menjadi T3 (triiodotironin) dan T4 (tetraiodotiroksin). Dalam keadaan normal pengeluaran T4 sekitar 80% dan T3 15%. Sedangkan yang 5% adalah hormon-hormon lain seperti T2. T3 dan T4 inilah yang biasa disebut hormon tiroid.

Penyebab Gondok Atau Kelenjar Tiroid

Kanker tiroid lebih sering ditemukan pada orang-orang yang pernah menjalani terapi penyinaran di kepala, leher maupun dada.Faktor resiko lainnya adalah adanya riwayat keluarga yang menderita kanker tiroid dan gondok menahun.

Gejala Gondok Atau Kelenjar Tiroid

  • Terdapat pembesaran kelenjar tiroid atau pembengkakan leher.
  • Suara penderita berubah atau menjadi serak.
  • Bisa terjadi batuk atau batuk berdarah, serta diare atau sembelit.

Tekanan darah cenderung meningkat

  •  Penderita merasakan hangat meskipun berada dalam ruangan yang sejuk
  •  Kulit menjadi lembab dan cenderung mengeluarkan keringat yang berlebihan
  •  Tangan memperlihatkan tremor (gemetaran) halus
  •  Penderita merasa gugup, letih dan lemah meskipun tidak melakukan kegiatan yang berat
  •  Nafsu makan bertambah, tetapi berat badan berkurang
  •  Sulit tidur
  •  Sering buang air besar, kadang disertai diare

Terjadi perubahan pada mata : bengkak di sekitar mata, bertambahnya pembentukan air mata, iritasi dan peka terhadap cahaya. Gejala ini akan segera menghilang setelah pelepasan hormon tiroid terkendali, kecuali pada penyakit Graves yang menyebabkan gangguan mata khusus.

Nah dalam BioHsa itu terdiri dari macam macam buah da sayur dan juga buah Noni atau mengkudu yang bisa igunakan untuk penyebuhan teroid tersebut.

BioHsa ini mempunyai banyak fungsi antara lain adalah :

  • Merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf
  • Meregulasi sistem kardiovaskular
  • Mengurangi efek samping akibatkan kemoterapi
  • Pencegahan dan pengobatan berbagai jenis infeksi sebagai terapi komplimenter.
  • Antioksidan untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi pada penderita diabetes.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Menyehatkan lambung, usus duabelasjari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu.
  • Menghilangkan kista yang bersarang pada kelenjar hormon.
  • Penderita infeksi paru – paru
  • Tumor paru-paru ganas,
  • Dan masih banyak penyakit yang bisa dibantu penyembuhannnya dengan BioHSA ‘ Ayo segere konumsi BioHSa ‘ untuk solusi herbal anda.

Posted by BioHsa Surabaya

“SAKIT KEPALA BERKEPANJANGAN ”

Lain dari pada semua Bapak Roi (panggilan ) penjual sayur keliling ( Mlijo ) ini sudah lama mengdap sakit kepala . Kalo kumat sakitnya luar biasa. Hampir tiap hari selalu membawa obat peredam sakit yang dijual bebas di toko toko maupun warung warung agar supaya dia bisa bekerja jual sayur keliling komplek. Akan tetapi itu menjadi ketergantungan di saku saya selalu saja sedia obat sakit kepala.

Pas Keliling ada yang nawarin Jamu tetes “BioHSA” alhamdulilah sakit kepala saya semakin berkurang walau masih ada. Saya akan terus meminumnya sampai sakit kepala saya hilang dan biar saya sehat bisa jualan keliuling dan tidak mengecewakan pelanggan karena sering tidak jualan kalo sakit lagi kumat. Terima kasih BioHsa.

Roi 49 Th ,Benowo Surabaya.

Salam Sehat bahagia

SEHAT ITU MAHAL

“Tips Kesehatan: Mencegah Mengatasi Asam Urat & Kolesterol”

Sudah lama gak nulis tentang dunia kesehatan alias tips dan tips yang pernah saya ketahui terutama dari pengalaman keseharian saya bersama orang tua saya. Tips kali ini saya berhubungan dengan penyakit bapak saya yang kena Asam Urat dan sedikit juga Kolesterol. Nah kalau lagi kumat asam uratnya tuh, biasanya persendian bapak entah itu kaki di engselnya, atau di lututnya tau di jempolnya pada bengkak kek kesleo dan sakit banget katanya. Kalau gak kaki ya larinya entar ke persendian tangan, di engselnya sih biasanya. Nah kalau udah gitu lagi, bapak saya suka jalannya pincang (kalau kena kaki), bahkan pernah gak bisa jalan sama sekali, sampe nglesot jalannya.

Satu hal yang saya ketahui, asam urat selalu berkaitan dengan makanan yang dimakan bapak. Kalau keseringan makan gorengan (dan minyakknya itu bukan minyak non kolesterol aka minyak curah) pasti deh kumat tuh asam urat. Makan makanan dari ketan juga entar kumat deh tuh asam urat. Makan kangkung, makan kubis, kebanyakan juga bisa kumat lagi tuh. Pokoknya pantangan makannya banyak.

Nah kalau lagi mau kumat, alias lagi mau nyeri or sedikit nyeri di persendian, sekarang bapak saya punya jurus ampuh mengatasinya. Bapak saya nglinting dan menguyah daun BIAHONG (pokoknya nyebutnya gitu, saya gak tahu nama ilmiahnya), dan setelah itu selang satu dua hari makan dan nglinting serta menjaga pola makan akhirnya reda sudah juga tuh nyeri karena asam urat. he he he… Jangan lupa tinggal dipetik daunnya, dicuci pake air bersing, langsung deh dimakan mentah2. Itu sih cara orang orang dahulu untuk mengobati “ASAM URAT” tetapi hal ini kita tidak perlu repot repot mencari DAUN “BIAHONG” cukup konsumsi BioHSA saja 3 tetes kali 3 sehari (Pagi,Siang, Malam ) maka dijamin asam urat anda akan pergi ngacir dan tubuh anda akan kembali sehat.

Bio HSA adalah minuman kesehatan dengan kombinasi buah-buahan trofis Indonesia menjadikan Bio HSA produk yang unik dan layak dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat, tua, muda, maupun ibu menyusui dan sangat baik untuk pemulihan dari sakit dan juga untuk mengobati , walau Bio HSA bukan Obat tetapi cara kerjanya lebih dasyat dari Obat.

” Jangan Pernah Putus asa sebelum anda mencoba BioHSA “

Pengalaman diatas di sampaikan oleh Bapak Suluh . Dan berikut kami sertakan kesaksian dari Pemakai BioHSA yang sudah disembukan dari ASAM URAT.

BAGAIMANA MENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER SERVIK

Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Di negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim. Perawatan termasuk operasi pada stadium awal, dan kemoterapi dan/atau radioterapi pada stadium akhir penyakit.
itulah sekilas mengenai kanker serviks yang sanagat di takuti terutama bagi kaum hawa. berbagai pengobatan dan obat untuk mengobati kanker serviks ini, Namun pencegahan lebih baik dari pada mengobati begitulah apa yang di pepatahkan. Maka dari itu kami menyediakan Pencegahan Penyakit Kanker Serviks untuk anda yang ingin hidup sehat dan terbebas dari kanker serviks tersebut.

Pencegahan Penyakit Kanker Serviks suatu cara agar terhindar dari penyakit kanker serviks yang sangat di takuti, yaitu dengan obat tradisional terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis sangat bagus karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi.

BIO HSA adalah suatu obat keluaran terbaru yanmg terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak di olah secara modern yang mempunyai khasiat untuk mengobati berbagai penyakit. jadi obat tradisional BioHSA ini mengobati berbagi penyakit aja bisa apalagi mencegahnya Sehingga dengan kemampuannya tersebut, Obat tradisional BIOHSA ini di jadikan suatu obat untuk Pencegahan Penyakit Kanker Serviks, karena ojbat ini tidak menggunakan bahan kimia sehingga jika anda mengkonsumsinya setiap hari kedepannya tidak akan menimbulakan efeksamping seperti obat-obatan lainnya

BioHSA adalah Jamu tetes yang dibuat dari seluruh unsur buah buahan yang menggunakan sistem Biotekhnology dengan sistem permentasi selama 12 bulan sehingga sangat bagus untuk pencegahan maupun pengobatan segala macam penyakit khususnya Kanker.

Ayo segera putuskan konsumsi Bio HSA ” Jangan Putus Asa Sebelum Mencoba Bio HSA.”

ATASI DIABETES DENGAN HERBAL (JAMU TETES).

Saya mengidap diabetes, gula saya mencapai 490.
Suatu hari, tanggal 31 Desember 2009, telapak kaki saya terluka. Dalam waktu 3 hari, luka tersebut menjalar sampai ke atas kaki. Seminggu kemudian saat dibawa ke dokter, kaki saya dianjurkan untuk diamputasi. Sedih sekali rasanya mendengar hal itu.

Oleh teman anak saya, saya diberikan obat bio HSA. Saya rajin meminumnya dengan dosis 5 tetes 3x sehari, juga merendam luka di kaki dengan air hangat yang sudah ditetesi bio HSA. Dalam 1 minggu, kadar gula turun dari 490 ke 150. Luka di kaki pun berangsur2 membaik. Bahkan seteah 2 bulan mulai tumbuh jaringan baru.

Jari telunjuk yang sudah terlanjur mati sebelum di obati dengan bio HSA, terlepas dengan sendirinya tanpa rasa sakit. Tanggal 15 Mei 2010, saya benar-benar sudah pulih. Luka di kaki sudah sembuh, dan saya sudah bisa berjalan dengan normal kembali. Dokter, teman dan tetangga terheran-heran melihat kesembuhan ini.”

Terima Kasih Tuhan, Terima kasih bio HSA!
kESAKSIAN Dari Ibu KASTIMA BR SIHOMBING