“Tips Kesehatan: Mencegah Mengatasi Asam Urat & Kolesterol”

Sudah lama gak nulis tentang dunia kesehatan alias tips dan tips yang pernah saya ketahui terutama dari pengalaman keseharian saya bersama orang tua saya. Tips kali ini saya berhubungan dengan penyakit bapak saya yang kena Asam Urat dan sedikit juga Kolesterol. Nah kalau lagi kumat asam uratnya tuh, biasanya persendian bapak entah itu kaki di engselnya, atau di lututnya tau di jempolnya pada bengkak kek kesleo dan sakit banget katanya. Kalau gak kaki ya larinya entar ke persendian tangan, di engselnya sih biasanya. Nah kalau udah gitu lagi, bapak saya suka jalannya pincang (kalau kena kaki), bahkan pernah gak bisa jalan sama sekali, sampe nglesot jalannya.

Satu hal yang saya ketahui, asam urat selalu berkaitan dengan makanan yang dimakan bapak. Kalau keseringan makan gorengan (dan minyakknya itu bukan minyak non kolesterol aka minyak curah) pasti deh kumat tuh asam urat. Makan makanan dari ketan juga entar kumat deh tuh asam urat. Makan kangkung, makan kubis, kebanyakan juga bisa kumat lagi tuh. Pokoknya pantangan makannya banyak.

Nah kalau lagi mau kumat, alias lagi mau nyeri or sedikit nyeri di persendian, sekarang bapak saya punya jurus ampuh mengatasinya. Bapak saya nglinting dan menguyah daun BIAHONG (pokoknya nyebutnya gitu, saya gak tahu nama ilmiahnya), dan setelah itu selang satu dua hari makan dan nglinting serta menjaga pola makan akhirnya reda sudah juga tuh nyeri karena asam urat. he he he… Jangan lupa tinggal dipetik daunnya, dicuci pake air bersing, langsung deh dimakan mentah2. Itu sih cara orang orang dahulu untuk mengobati “ASAM URAT” tetapi hal ini kita tidak perlu repot repot mencari DAUN “BIAHONG” cukup konsumsi BioHSA saja 3 tetes kali 3 sehari (Pagi,Siang, Malam ) maka dijamin asam urat anda akan pergi ngacir dan tubuh anda akan kembali sehat.

Bio HSA adalah minuman kesehatan dengan kombinasi buah-buahan trofis Indonesia menjadikan Bio HSA produk yang unik dan layak dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat, tua, muda, maupun ibu menyusui dan sangat baik untuk pemulihan dari sakit dan juga untuk mengobati , walau Bio HSA bukan Obat tetapi cara kerjanya lebih dasyat dari Obat.

” Jangan Pernah Putus asa sebelum anda mencoba BioHSA “

Pengalaman diatas di sampaikan oleh Bapak Suluh . Dan berikut kami sertakan kesaksian dari Pemakai BioHSA yang sudah disembukan dari ASAM URAT.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s